Lalu Lintas Macet Akibat Semrawutnya Antrean Kendaraan di SPBU Karang Agung

Lalu Lintas Macet Akibat Semrawutnya Antrean Kendaraan di SPBU Karang Agung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kemacetan lalu lintas (Lalin) kendaraan kerap kali terjadi di ruas jalan nasional, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Karena kemacetan yang cukup padat tidak sedikit kendaraan khususnya roda dua harus menyelinap lewat halaman rumah warga walaupun dengan resiko tergelincir pada drainase jalan. 

Dari pantauan di lokasi, kemacetan dipicu banyaknya mobil hingga jenis truk dan fuso yang antri untuk membeli BBM.

Selain itu jalur arah masuk dan keluar SPBU kurang terarah, serta kendaraan yang lalu lalang juga cukup padat terutama pada pagi hari.

BACA JUGA:Dalam Kurun 2 Bulan Ini, Ditpolairud Polda Lampung Ungkap 2 Kasus Narkotika dengan 3 Tersangka

Untuk mengurai kemacetan, terlihat ada satu petugas kepolisian dan warga yang sengaja ngecor menggunakan sepeda motor untuk BBM bersubsidi. 

Kemacetan itu tentu banyak dikeluhkan warga sebab seharusnya dapat dicegah jika kendaraan yang masuk di atur dengan tertib.

"Sering mas kemacetan kayak gini karena banyak ya mobil besar yang masuk pom dari berbagai arah, jadi di dalam pom juga mobil rebutan masuk," ungkap   Ismail.

Ismail berharap pihak SPBU lebih mengedepankan tertib cor sehingga mobil motor yang masuk untuk pengisi tidak seperti sekarang ini. 

BACA JUGA:Pesawat Ultralight Jatuh di Kawasan BSD Tangsel, 3 Korban Meninggal Dunia

Apalagi banyaknya kendaraan yang masuk dengan muatan penuh. Namun hingga berita ini diturunkan pihak SPBU belum dapat dikonfirmasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: