Warga dan Aparat Pekon Tugu Mulya Gotong Royong Tata Jalan Usaha Tani

Warga dan Aparat Pekon Tugu Mulya Gotong Royong Tata Jalan Usaha Tani

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga bersama Aparatur Pemerintah Pekon Tugu Mulya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Gotong Royong penataan badan jalan jalan Usaha Tani, Gang (Gg) Yoyo, Pemangku Cipta Makmur, Jum'at 10 Mei 2024.

Penjabat (Pj) Peratin Distomi, S.P., menyampaikan gotong royong penataan lingkungan sudah menjadi rutinitas dalam kehidupan bermasyarakat di pekon tersebut khususnya. 

Dan pada kesempatan kali ini gotong royong di pusatkan untuk penataan jalan Usaha Tani, Gg Yoyo, Pemangku Cipta Makmur, sebagai langkah permulaan untuk pembangunan berupa perkerasan badan jalan (rabat beton) yang diambil dari Anggaran Dana Desa (ADD) program Ketahanan Pangan 2024.

"Hari ini kami gotong royong persiapan lokasi pembangunan rabat beton, jalan usaha tani yang dianggarkan dari Dana Desa, Prioritas Ketahanan Pangan," sebutnya.

BACA JUGA:Terparkir di Depan Rumah, Motor Honda Beat Warga Pantau Hilang Dicuri

Dan atas inisiatif serta sportivitas antara aparatur dan warga dalam peran pembangunan pekon pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap semoga apa yang menjadi cita-cita Pekon Tugu Mulya, dapat diraih sebagaimana usaha dan perjuangan yang telah dilakukan secara seksama dan bersama-sama. 

Seperti diketahui dalam merealisasikan dana desa seperti halnya untuk program ketahanan pangan bukan tersebut mampu merealisasikan dalam beberapa bentuk kegiatan seperti halnya bantuan berupa hewani dan nabati serta kegiatan fisik untuk menunjang usaha pertanian dan perkebunan masyarakat setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: