Bakesbangpol Lampung Barat Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

Bakesbangpol Lampung Barat Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lampung Barat melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menyerahkan hibah barang kepada instansi vertikal yaitu Kantor Pengadilan Agama Krui di Kabupaten Lampung Barat, Selasa 7 Mei 2024.

Sekretaris Bakesbangpol Wahyudi Heru Iskandar, S.Sos, M.I.P didampingi Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Nazari, S.Sos menyerahkan langsung hibah dalam bentuk barang tersebut kepada Ketua Kantor Pengadilan Agama Krui di Kabupaten Lampung Barat Risnatul Aini, S.H.I, MH di kantor Bakesbangpol. 

Sekretaris Bakesbangpol Wahyudi Heru Iskandar mengungkapkan, tahun ini pihaknya menganggarkan dana hibah untuk instansi vertikal yaitu Polda, Polres, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama Krui, dan Kodim 0422 LB. 

“Untuk Polda, Polres dan Kodim 0422 LB kita berikan hibah dalam bentuk uang tunai sedangkan Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Agama Krui dalam bentuk barang,” ungkap Heru---sapaan Wahyudi Heru Iskandar, Selasa 7 Mei 2024

BACA JUGA:Re Akreditasi, Puskesmas Pajar Bulan Menyandang Predikat Paripurna

Dikatakannya, dana hibah untuk Polda, Kodim 0422 LB dan Kejaksaan Negeri serta Polres masih dalam proses, sedangkan untuk Pengadilan Agama Krui telah disalurkan. 

“Khusus untuk Kantor Pengadilan Agama telah kita serahkan hari ini, Selasa 7 Mei 2024 dalam bentuk barang berupa satu unit AC, tiga unit printer, dan satu unit ups server,” ujar Heru

Dengan adanya hibah kepada instansi vertikal tersebut, Heru berharap komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan instansi vertikal terjalin dengan baik. 

“Dan semoga dengan adanya hibah untuk instansi vertikal ini dapat bermanfaat dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas instansi tersebut,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: