Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Do'a Ini, Hutang Niscaya Lunas

Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Do'a Ini, Hutang Niscaya Lunas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ustadz Adi Hidayat mengajarkan satu doa, diyakini mampu membebaskan hutang yang besar.

"Maukah saya ajarkan satu doa Kalau engkau baca itu, engkau punya hutang walaupun sebesar gunung uhud Allah akan melapangkannya," ucap UAH.

Al-Qur'an surah ke-3 Ali Imran ayat 26.

قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاۤءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاۤءُۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاۤءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاۤءُۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ ۝٢٦

BACA JUGA:Penjelasan Ustadz Adi Hidayat : Hewan Qurban akan Jadi Kendaraan ke Surga?

Artinya: 

Katakanlah (Nabi Muhammad), “Wahai Allah, Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa yang Engkau kehendaki. Di tangan-Mulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Tidak seorang pun mampu mengangkat derajat orang lain dan memuliakannya kecuali atas izin-Nya, dan tidak seorang pun mampu menjatuhkan kekuasaan orang lain dan menghinakannya kecuali atas izin-Nya.

Dalam kitab al-Aufaq karya Hujjatul Islam Imam Ghazali dijelaskan bahwa ayat ke-26 dan ke-27 surat Ali Imran memiliki keutamaan sebagai perantara memohon kekuasaan kepada Allah Swt. Sedangkan bagi yang memiliki kekuasaan, maka kekuasaannya akan senantiasa terjaga.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Istighfar Sebelum Subuh Bagaikan Ahli Surga

Dalam buku Rahasia Keutamaan Surat Al-Qur’an terbitan Rene Islam, Muhammad Zaairul Haq menjelaskan tentang cara mengamalkan surat Ali Imran tersebut. Menurutnya, pengamalannya harus diawali dengan membaca sholawat dan salam sebanyak satu kali. Setelah itu, baru membaca ayat ke-26 dan ke-27 dari surat Ali Imran.

Menurut Zaairul Haq, orang yang membaca amalan tersebut secara berulang-ulang, Allah Swt akan mengabulkannya.

Amalkan bacaan di atas secara berulang kali dengan niat memohon kekuasaan. Insyaallah mustajab.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: