Polres Pesisir Barat Coba Hubungi Keluarga Sanjaya

Polres Pesisir Barat Coba Hubungi Keluarga Sanjaya

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Anggota Polres Pesisir Barat (Pesbar), mulai mencoba menghubungi anggota keluarga Sanjaya Jasad yang ditemukan oleh nelayan di Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong pada Minggu, 21 April 2024.

Kapolsek Pesisir Utara AKP. Rudi Aries., mendampingi Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.Ik., melalui Kanit Reskrim Polsek setempat Bripka Arif Arianta mengatakan, berdasarkan pendataan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Pesbar terdapat sejumlah petunjuk untuk menghubungi anggota keluarga jenazah tersebut.

“Sekarang kita sedang mencoba menghubungi anggota keluarga yang bersangkutan, sehingga bisa dibawa ke kediamannya sesuai dengan alamat yang tertera pada SIM C yang ditemukan di dalam dompet,” kata dia.

Sementara itu, untuk hasil visum pihaknya belum bisa memberikan keterangan, meski sudah selesai dilakukan oleh dokter Puskesmas Lemong dan tim Inafis Polres Pesbar.

BACA JUGA:Tiang Listrik Roboh, Lalu Lintas Liwa-Krui Terhambat

“Untuk hasil visum nanti kita koordinasikan lai, kita masih mencari petunjuk penyebab yang bersangkutan sampai tenggelam, termasuk melakukan pemeriksaan para saksi dan juga menghubungi anggota keluarganya,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: