Terkait 14 ASN Bolos Kerja, Wali Kota Bandar Lampung Beri Peringatan

Terkait 14 ASN Bolos Kerja, Wali Kota Bandar Lampung Beri Peringatan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kembali memperingatkan ASN yang ketahuan bolos kerja tanpa keterangan saat awal masuk kerja pada, 16 April 2024 lalu.

Eva Dwiana mengatakan untuk saat ini pihaknya masih memberi toleransi bagi ASN yang masih belum masuk kerja dikarenakan masih dalam perjalanan mudik.

Hal ini juga masih ada hubungannya dengan 14 orang ASN yang ada di lingkungan kerjanya tidak masuk tanpa ada keterangan apapun.

"Bisa saja masih dijalan mudik, tetapi untuk hari Senin ini tidak akan ada toleransi lagi, kalo sekarang masih ada toleransi karena ada aturan dari Menpan 16 sampai 17 kemarin,"ucapnya.

BACA JUGA:Lagi, Pemkot Bandar Lampung Berikan Bantuan Rp 2 Miliar kepada Korban Banjir

Nanti pas hari Senin kita akan keliling melakukan pengecekan ke semua OPD. iya untuk sekarang masih kita beri toleransi.

Diberitakan Sebelumnya. Ada sebanyak 14 pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak masuk kerja tanpa ada keterangan pada hari pertama kerja setelah libur lebaran tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Bandar Lampung.

"Kita tidak melakukan sidak karena sudah ada edaran mengenai adanya WFH dari Presiden, tetapi untuk absen tatap kita kumpulkan, dan Alhamdulilah pada masuk,"ucapnya.

BACA JUGA:Usai Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di Bandar Lampung Mulai Turun

Ada sebanyak 14 tanpa keterangan, Herly juga menyebutkan bahwa pihaknya akan menunggu keterangan lebih lanjut dari 14 orang tersebut.

"Kita lihat sampai tiga hari kedepan, mungkin dia sakit sehingga tidak bisa masuk,"tambahnya.

Selain dari pegawai Pemkot Bandar Lampung yang tidak masuk tanpa keterangan, ada juga 70 orang mengajukan cuti.

Ada 20 pegawai yang juga sakit. Lalu ada juga 28 pegawai Pemkot Bandar Lampung mengajukan izin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: