Parosil Mabsus Resmi Mengambil Berkas Pencalonan Balon Kada di PDIP

Parosil Mabsus Resmi Mengambil Berkas Pencalonan Balon Kada di PDIP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Hi. Parosil Mabsus, S.Pd.,resmi mengambil berkas untuk Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) untuk periode 2024-2029 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat, Senin 15 April 2024.

Pakcik---sapaan Parosil Mabsus menjadi orang pertama yang melakukan pengambilan berkas pendaftaran sebagai Balon Kada pasca dibukanya penjaringan oleh DPC PDIP Lampung Barat tersebut.

Pakcik yang juga Ketua DPC PDIP Lampung Barat tersebut mengungkapkan, pengambilan berkas pendaftaran ini merupakan bukti keseriusannya untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

''Hari ini saya mengambil berkas pendaftaran penjaringan balonbup Lampung Barat 2024-2029, saya ingin berbuat lebih baik lagi untuk Lampung Barat dari periode lalu,'' ungkap Parosil Mabsus kepada wartawan.

BACA JUGA:Polisi Bagikan Air Mineral dan Kopi Kepada Pemudik di Pelabuhan Panjang

Ditempat yang sama, Ketua Penjaringan Balonkada DPC PDIP Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, membenarkan Parosil Mabsus mengambil berkas pendaftaran pagi ini.

"Bapak Parosil menjadi Balonbup yang pertama mengambil berkas pendaftaran balonkada sejak dibuka satu pekan lalu, ia mengambil berkas pendaftaran," ujarnya.

Lanjut Ahmad Ali Akbar, pengembalian berkas ditunggu panitia hingga 30 April 2024. 

''Ya Pak Parosil baru mengambil berkas pendaftaran dan waktu pengembalian berkas sampai pada 30 April 2024," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: