Arus Balik Lebaran Ruas Jalinbar Pesisir Barat Ramai Lancar

Arus Balik Lebaran Ruas Jalinbar Pesisir Barat Ramai Lancar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kondisi arus balik lebaran pada Jumat 12 April 2024, di ruas jalan lintas barat (jalinbar) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) terpantau ramai lancar dilintasi kendaraan, baik kendaraan pemudik maupun kendaraan pengunjung wisata yang datang ke Kabupaten setempat.

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan, Ronal Erwanda, S.E., mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Pesbar, Ariswandi, S.Sos, M.P., mengatakan bahwa, untuk kondisi arus balik lebaran di ruas jalinbar pada Jumat 12 April 2024 ini untuk kondisi arus lalu lintas terpantau ramai lancar, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Ramainya kendaraan yang melintasi di ruas jalinbar Kabupaten Pesbar ini bukan hanya kendaraan pemudik saja, tetapi juga kendaraan yang akan berkunjung ke lokasi wisata," katanya.

Dijelaskannya, sejak Kamis 11 April 2024 kemarin, untuk kondisi arus lalu lintas di wilayah ini sudah mulai terlihat ramai. 

BACA JUGA:Pj Bupati Nukman Beserta Istri Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ronggur L Tobing

Namun, hari ini lebih ramai kendaraan yang melintas karena juga banyak para wisatawan dari luar daerah yang berkunjung ke Kabupaten Pesbar ini. 

Karena itu, kemungkinan hingga Minggu 14 April 2024 besok, untuk kondisi arus lalu lintas di ruas jalinbar ini masih ramai dilalui kendaraan pemudik maupun pengunjung wisata.

"Kami tetap mengimbau pengendara dalam hal ini pemudik maupun pengunjung wisata yang melintasi ruas jalinbar ini agar tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara, serta dapat memanfaatkan posko pengamanan maupun posko pelayanan di ruas jalinbar ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: