Kapolres Pesisir Barat Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Jalinbar

Kapolres Pesisir Barat Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Jalinbar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Pesisir Barat (Pesbar) AKBP Alsyahendra, S.Ik., turun langsung membantu kendaraan pemudik yang mogok di tanjakan Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesbar pada selasa, 9 April 2024, pukul 16.00 WIB. 

Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Alsyahendra, S.Ik., mengatakan dirinya bersama pejabat utama Polres Pesbar dalam perjalanan dari supervisi Pos Pengamanan Lemong melihat mobil jenis Honda Brio mengeluarkan asap di tanjakan Pekon Rata Agung.

"Melihat kejadian tersebut personil langsung menghentikan laju kendaraan dan turun membantu evakuasi kendaraan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas. Kami derek kendaraan itu ke pos pam dan memanggil mekanik untuk memperbaiki kendaraan tersebut," kata dia.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab pihaknya untuk memberikan pelayanan dan kelancaran bagi para pemudik, semoga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat terutama bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran Warga Menjerit, Harga LPG 3 Kg Melejit dan Sulit Didapat

BACA JUGA:Puluhan Personel Polres Lampung Barat Disiagakan untuk Amankan Malam Takbiran

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik agar sebelumnya service atau mengecek kondisi kendaraan yang digunakan agar dalam perjalanan mudik berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Oji pemudik asal Pandeglang Banten hendak menuju Bintuhan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih atas bantuan personil Polres Pesbar yang telah membantu kendaraannya yang mogok hingga bisa normal dan dapat melanjutkan perjalanan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada anggota Polres Pesbar yang telah memberikan bantuan saat kendaraan kami mogok, sehingga bisa normal kembali dan kami dapat melanjutkan perjalanan ke Kota Bintuhan di Kabupaten Kaur," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: