Pelayanan Adminduk Bandar Lampung Tetap Dibuka Meski Sedang Cuti Lebaran

Pelayanan Adminduk Bandar Lampung Tetap Dibuka Meski Sedang Cuti Lebaran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Teruntuk masyarakat Kota Bandar Lampung tidak perlu khawatir soal pelayanan kependudukan selama libur Lebaran 1445 Hijriah.

Lantaran Pemkot Bandar Lampung dengan melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat karena akan terus buka.

Tentu hal itu disampaikan langsung Oleh Kepala Disdukcapil Kota Bandar Lampung Febriana yang mengatakan pihaknya akan tetap terus buka meskipun hanya setengah hari saja pada masa cuti lebaran.

"Untuk pelayanan Adminduk (administrasi kependudukan) akan tetap kita buka pada masa cuti dan mudik lebaran dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, dari tanggal 8 sampai dengan 12 April,"ucapnya, Senin, 8 April 2024.

BACA JUGA:Volume Pemudik Terus Meningkat, KAI Divre IV Tanjung Karang Mengimbau Pelanggan KA Berangkat Lebih Awal

Tentu kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik meskipun dengan menyambangi kantor Disdukcapil setempat.

"Berada di lantai dua dan tiga, dan bisa juga memanfaatkan pelayanan via online yang kita punya juga,"sambungnya.

Meski pelayanan buka, Febriana menekankan pihaknya bakal mengutamakan masyarakat yang memang tidak memiliki gawai ataupun kesulitan dalam mengakses ponsel pintarnya.

"Utamanya untuk lansia, disabilitas yang memang kesulitan menggunakan gadget, di luar itu bisa menggunakan layanan website kami," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: