PT BTS Gelar Baksos di Way Huwi Lampung Selatan

PT BTS Gelar Baksos di Way Huwi Lampung Selatan

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT.Budi Tata Semesta (BTS), CV Bumi Waras (Sungai Budi Grup) membagikan Paket THR kepada warga di wilayah Desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu 3 April 2024.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT BTS dan CV BW kepada masyarakat sekitar yang terletak di desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung.

Adapun Bantuan sembako ini diberikan  tersebut dalam rangka  menyambut Hari Raya  Idul Fitri 1445 H.

Seperti yang diungkapkan oleh Bimo Bagus Nugroho selaku Bagian Umum PT.BTS Dari CV.BW  bahwa baksos pembagian paket ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan BW kepada masyarakat Way Huwi khususnya.

BACA JUGA:Antisipasi Lakalantas, Dishub Pesisir Barat Pasang Water Barrier di Lokasi Jalan Berlubang

Pembagian paket THR ini sebagai bentuk kepedulian PT. BTS di bawah naungan CV .BW kepada masyarakat lingkungan Way Huwi dalam menyambut hari raya Iedul Fitri 1445 H," ungkap Bimo 

Lanjutnya dirinya juga mengajak kepada masyarakat Way Huwi agar bisa bekerjasama dengan PT BTS sehingga kedepannya bisa membangun desa Way Huwi dengan baik.

"Kami  mengharapkan masyarakat dan PT.BTS  bisa bersama sama membangun desa wayhui dan menjalin silaturahmi yang baik," jelasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: