Eva Dwiana Beri Bantuan dan Biaya Berobat Bagi Warga Terdampak Kebakaran dan Bencana Alam

Eva Dwiana Beri Bantuan dan Biaya Berobat Bagi Warga Terdampak Kebakaran dan Bencana Alam

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, memberikan bantuan kepada para korban yang tertimpa musibah bencana alam maupun kebakaran hingga bantuan untuk pengobatan orang sakit.

Bantuan diberikan di ruang rapat Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak musibah.

"Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan dan kita serahkan kepada para warga yang terdampak, semoga bisa membantu meskipun ini tidak banyak," Imbuhnya.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, cukup bervariasi mulai dari nominal Rp 5 juta hingga yang nominal Rp 100 juta.

BACA JUGA:Eva Dwiana Mengatakan Pemprov Lampung Ingkar Janji Soal DBH

"Untuk nominal bantuan ini bervariasi, ada yang mengalami kerugian Rp 15 juta kita beri bantuan Rp 5 juta, dan untuk yang tertinggi bantuan kebakaran yang mengalami kerugian mencapai Rp 500 juta dan kita beri bantuan dengan besaran Rp 100 juta,"tambahnya.

Wali Kota pun meminta doa supaya keuangan Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi supaya bisa memberikan bantuan yang lebih lagi.

"Minta doa nya untuk pemerintah kota Bandar Lampung mudah-mudahan mendapatkan rezeki yang lancar, sehingga seterusnya dapat memberikan bantuan untuk warga Bandar Lampung," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: