OPS Cempaka Krakatau, Polsek Sukarame Berhasil Amankan Sepasang Muda Mudi Terjaring Razia

OPS Cempaka Krakatau, Polsek Sukarame Berhasil Amankan Sepasang Muda Mudi Terjaring Razia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Sukarame berhasil mengamankan Sepasang muda mudi yang terjaring dalam razia cipta kondisi dalam rangka Ops Cempaka Krakatau 2024.

ZB (19), perempuan warga Raja Basa Bandar Lampung dan LS (19), pria asal Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan ini diamankan oleh petugas di sebuah rumah kost yang terletak wilayah kelurahan Way Halim Permai, Way Halim Bandar Lampung.

Selain dari mengamankan sepasang muda mudi, Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito ini juga berhasil mengamankan seorang wanita yaitu RW (31), yang diduga sebagai pelaku tindak pidana prostitusi dengan menggunakan media MiChat. 

Apel kesiapan KRYD yang dilakukan bawah Fly Over Jalan Ryacudu, Sukarame Bandar Lampung, dan dilanjutkan dengan razia di sejumlah rumah kost.

BACA JUGA:Tiket KA untuk Perjalan Mudik Sudah Bisa Dipesan, KAI Divre IV Tanjung Karang Sediakan 28.160 Tempat Duduk

Selaku Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD ini dilakukan dalam rangka Ops Cempaka Krakatau 2024 sekaligus upaya mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan.

"Ada beberapa rumah kost yang kita sasar, dan saat di pemeriksaan rumah kost di wilayah Kelurahan Way Halim Permai, kita berhasil mengamankan sepasang muda mudi di kamar kost tersebut" ungkap Kompol Warsito.

Tak hanya itu, Petugas juga berhasil mengamankan RW (31), yang diduga sebagai penghubung jasa prostitusi dengan menggunakan media MiChat.

"Kita dapat informasi terkait prostitusi itu, kita lakukan penyelidikan, akhirnya kita berhasil mengamankan RW (31)" ungkap Kompol Warsito.

BACA JUGA:Manusia Gerobak dan Manusia Silver Diingatkan untuk Tidak Berada di Pinggir Jalan Utama

Pasangan muda mudi dan pelaku tindak pidana prostitusi langsung dibawa ke Polsek Sukarame guna dilakukan pendataan dan pembinaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: