Peduli Kasih, PLB Berikan Bantuan Kepada Penderita Kanker Mata

Peduli Kasih, PLB Berikan Bantuan Kepada Penderita Kanker Mata

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ormas Pemuda Lampung Barat Bersatu menjenguk dan memberikan bantuan kepada ibu Megawati, penderita kanker mata warga Pemangku Umbul Lioh Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat pada Senin, 2 Maret 2024.

Kepedulian ormas PLB tergerak setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada masyarakat yang menderita kanker mata yang membutuhkan bantuan. 

Atas dasar itu, ketua UMUM PLB Teuku Wahyu ikut terketuk hati untuk turun langsung  kelapangan melihat keadaan bisa ibu Mega tersebut. 

Wahyu mengatakan kondisi ibu Mega sangat memprihatinkan, sehingga ini menjadi tanggung jawab bersama sebagai makhluk sosial untuk saling membantu. 

BACA JUGA:Pasokan Gas Elpiji di Pesisir Barat Dipastikan Aman

BACA JUGA:Seleksi CPNS-PPPK, Pemkab Pesisir Barat Siapkan Kebutuhan Pegawai

"Alhamdulillah kami bersama tim hari ini sudah menjenguk dan memberikan sedikit  bantuan, semoga ibu Mega bisa sembuh dan mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah setempat,"ucapnya.

Terpisah Kepala Pemangku Umbul Lioh, Pekon Sebarus Lendra Jaya mengucapkan terimakasih kepada Ormas PLB atas bantuannya seraya berharap PLB akan semakin sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Barat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: