Sebelum Ditemukan Meninggal di Kolong Jembatan Seranggas, Pria ODGJ Diduga Sempat Terjatuh

Sebelum Ditemukan Meninggal di Kolong Jembatan Seranggas, Pria ODGJ Diduga Sempat Terjatuh

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meninggalnya pria diduga ODGJ yang jasadnya ditemukan di kolong Jembatan Seranggas, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat diduga disebabkan korban terjatuh.

Itu terlihat dari sejumlah luka lecet di beberapa bagian serta posisi jenazah yang ditemukan dalam posisi telungkup. 

Demikian disampaikan Kapolsek Balik Bukit Iptu Sabtudin kepada wartawan, Senin 25 Maret 2024.

"Dari beberapa luka lecet dan posisi jenazah yang telungkup, diduga kuat korban sempat terjatuh saat akan turun ke bawah jembatan. Namun untuk memastikan, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum,"ujarnya.

BACA JUGA:Penetapan Caleg Terpilih Lampung Barat, KPU Tunggu Putusan MK Terkait Gugatan Gerindra

BACA JUGA:Geger! Sesosok Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan di Bawah Jembatan Seranggas

Di TKP sendiri, lanjutnya, tidak ditemukan adanya hal-hal yang janggal, begitupun dengan kesaksian dari warga yang menemukan pertama kali.

"Tidak ada hal-hal yang janggal atau mengarah pada tindak pidana, karena dari fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya luka lecet di beberapa bagian. Jadi untuk sementara penyebab meninggalnya korban diduga akibat terjatuh,"jelasnya.

Selanjutnya, untuk melacak identitas korban, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mencari keberadaan keluarga, dan apabila nantinya tidak ditemukan maka akan dilakukan koordinasi lebih lanjut untuk proses pemakaman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: