Satpol PP Bandar Lampung Minta Pedagang Takjil untuk Tertib Berjualan

Satpol PP Bandar Lampung Minta Pedagang Takjil untuk Tertib Berjualan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satpol PP Kota Bandar Lampung memberi himbauan bagi para pedagang takjil yang menggelar lapak di sejumlah Jalan Protokol Kota Bandar Lampung untuk tertib.

Pemkot Bandar Lampung melakukan koordinasi dengan petugas parkir yang ada di lapak-lapak penjualan takjil, supaya bisa tertib serta memberikan rasa nyaman kepada pengendara yang melintas.

Yang mana hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki.

Iya meminta para pedagang takjil untuk tertib berdagang dan tidak semrawut supaya tidak mengganggu pengendara yang melintas. Dan tetap menjaga keindah di lokasi berjualan.

BACA JUGA:Jual Barang Hasil Curian Lewat Facebook, Pria Asal Lampung Selatan Diringkus Polisi

"Meskipun ini fenomena sesaat soal pedagang takjil musiman apa lagi rame saat Ramadhan saja, tetapi ini harus tetap tertib dan tidak semrawut supaya pengendara yang melintas juga tidak terganggu,"ucapnya.

Iya juga meminta bagi penjaga parkir yang ada di sekitar bazar takjil supaya bisa menata parkir.

“Dan kami juga menghimbau kepada tukang parkir baik yang liar ataupun yang sudah ada di situ untuk lebih menata lagi parkirnya,” ujarnya.

Seperti yang di Jalan dokter Susilo, itu kita sudah terjunkan tim untuk membantu penertiban lalu lintas. Kemudian yang di Jalan Gatot Subroto maupun yang di samping Gelael Pahoman. 

BACA JUGA:Sempat Viral Perang Sarung di Sukaraja, 13 Remaja Berhasil Diamankan Polisi

Tidak hanya itu saja kita juga sudah melakukan penertiban kepada Manusia silver yang ada di lampu merah ataupun yang berkeliling, dan juga gerobak dadakan yang semakin ramai saat Ramadhan ini, 

"Untuk sejauh ini sudah kita lakukan penertiban semua baik gerobak dadakan, dan juga manusia silver, sampai hari ini belum kita lakukan penangkapan hanya ditertibkan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: