Desa Jatimulyo Gelar Buka Bersama serta Serahkan SK Aparatur Desa

Desa Jatimulyo Gelar Buka Bersama serta Serahkan SK Aparatur Desa

Kepala Desa Jatimulyo Hj.Sumardi,S.E saat Berikan SK Kepada Aparatur Desa -Foto : Wiji/[email protected]

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah sempat terjadi kekosongan jabatan beberapa waktu akhirnya kepala Desa Jatimulyo Hj. Sumardi, S.E., menetapkan dan melantik Anton Supriyadi sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Balai Desa setempat pada Minggu, 24 Maret 2024 sore yang dibarengi dengan buka Bersama aparatur desa bersama kadus maupun RT. 

Sementara dalam kesempatan tersebut juga dibagikan SK pembaruan bagi Aparatur Desa, Kadus serta RT yang ada di wilayah desa Jatimulyo.

Diketahui sebelum di amanahkan menjadi Sekretaris Desa (Sekdes) Anton Supriyadi menjabat Kasi Pemerintahan.

BACA JUGA:Terkendala Jalan Longsor Jalur Liwa-Krui, Penyaluran Bantuan Beras CPP di Pesisir Barat Dilakukan Bertahap

Kepala Desa Sumardi dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh aparatur desa baik Kadus maupun RT yang telah banyak membantu dalam membangun desa Jatimulyo selama ini.

Dan tak lupa dirinya mengajak kepada seluruh aparatur desa agar kiranya bisa menjalin kerjasama sehingga hal hal kecil bisa ditanggulangi sehingga bisa bersama sama membangun Jatimulyo sampai masa jabatannya habis.

"Jadi apabila ada permasalahan sekecil apapun baik dari dusun ataupun dari tingkat RT dengan masyarakat, mari kita sama-sama untuk cepat menyelesaikan masalah tersebut sehingga bisa  cepat terselesaikan," pinta Sumardi.

Sementara Sekretaris Desa terpilih Anton Supriyadi mengatakan terimakasih kepada Kepala Desa yang telah mengamanahkan jabatan tersebut kepada dirinya.

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Pesisir Barat Patroli di Sejumlah Titik Rawan

"Saya minta doanya dan dukungan dari kawan kawan aparatur desa, kadus, RT maupun BPD agar bisa menjaga komunikasi sehingga semua dimasa transisi ini semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sedangkan untuk posisi Kasi Pemerintahan di gantikan oleh Agil Melinda yang sebelumnya menjadi Operator Desa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: