Dugaan Korsleting Listrik Rumah Kusnan Warga Tugusari Terbakar

Dugaan Korsleting Listrik Rumah Kusnan Warga Tugusari Terbakar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Diduga akibat korsleting arus pendek listrik bagian plafon di dalam kamar menyebabkan rumah Kusnan, warga Lingkungan Dua, Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat terbakar bagian dalam ruang kamar dan ruang tengah Pukul 08.30 WIB.

Disampaikan lurah setempat Enna Juwita SP dugaan penyebab kebakaran dari arus pendek listrik lantaran tidak ada aktivitas masak-masak di dapur di mana di dalam rumah tersebut ada orang tua dan Istri dari Kusnan.

"Rumah yang terbakar ini merupakan rumah Depok kayu ukuran 6x8 Meter persegi namun upaya pemadaman langsung cepat dilakukan karena adanya petugas Unit Damkar Sumber Jaya yang langsung tiba di lokasi dan kemudian dibantu oleh Unit Damkar dari Kebun Tebu," terangnya. 

Hingga saat ini disampaikan jika pihak kelurahan  bersama petugas terkait selain memperbaiki lokasi juga masih melakukan penghitungan dampak kerugian yang ditimbulkan. 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, BPBD Pesisir Barat Kembali Ingatkan Warga Hingga Pengguna Jalan Tetap Waspada!

BACA JUGA:Merasa Difitnah Lewat Medsos, Kades Yaman Lapor Polda Lampung

Sebab walaupun secara menyeluruh bangunan rumah tidak terbakar karena langsung dilakukan pemadaman namun dari bagian kamar dan bagian tengah telah dilalap si Jago Merah. 

Enna juga menyebutkan atas musibah itu, tidak ada korban jiwa Karena tiga penghuninya langsung meninggalkan rumah masyarakat pun langsung melakukan upaya pemadaman bersama petugas Damkar.

"Kejadian ini pastinya akan kita sampaikan juga ke pelengkap lembar utamanya dinas sosial ataupun BPBD," urainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: