Songsong Ramadhan Siswa MA Radin Intan Air Hitam Baksos Bersih Tempat Ibadah di Sri Menanti

Songsong Ramadhan Siswa MA Radin Intan Air Hitam Baksos Bersih Tempat Ibadah di Sri Menanti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Siswa didik MA Radin Intan Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan bhakti sosial (Baksos) yakni dengan melakukan bersih-bersih tempat ibadah (Masjid) Al Ikhlas, Pemangku Tenam Sembilan, Pekon Sri Menanti Minggu 10 Maret 2024.

Kegiatan bersih-bersih masjid tersebut di kemas dalam agenda menyongsong ramadhan tinggal sekitar satu hari lagi atau menunggu keputusan pemerintah jadwal pastinya Senin atau Selasa.

Kegiatan menyongsong Ramadhan yang dilakukan tersebut tentunya mendapat sambutan baik dari Peratin Sri Menanti Anggi Iswanto, S.Pd., menyampaikan terima kasih atas nama pemerintah pekon khususnya di pemangku tersebut kepada para siswa serta dewan guru terkait kegiatan yang dilaksanakan di tempat ibadah setempat.

Tentunya dengan aksi bersih-bersih masjid berikut lingkungan serta pemasangan banner ajakan untuk khusuk melaksanakan ibadah puasa merupakan salah satu bentuk semangat menyambut bulan penuh berkah tersebut dengan harapan tidak adanya kendala  bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan. 

BACA JUGA:Ruas Jalan Gajah Mada Akhirnya Dipasang Marka

Pada kesempatan itu juga Anggi mengajak masyarakat dalam melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan untuk saling menghormati antara satu dengan yang lainnya seperti jika selama ini membuka usaha dagang makanan siap saji agar dipilih pada waktu yang tepat. Begitu juga lainnya. 

Tentara terkait jam kerja aparatur pekon pihaknya menyebutkan pelayanan tetap akan dimaksimalkan dan mengacu dengan peraturan pemerintah khususnya terhadap waktu kerja. 

"Bagaimanapun juga khususnya pelayanan kepada masyarakat pada dasarnya untuk tingkat beton tidak ada jam ataupun waktu melalaikan 2X24 jam," imbuhnya.

Di sisi lain Anggi, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan agar ibadah puasa tidak mengalami kendala apalagi saat ini cuaca condong kurang baik sehingga lebih rentan timbulnya penyakit. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: