Sekdaprov Lampung Lepas Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda yang Memasuki Masa Purnabakti

Sekdaprov Lampung Lepas Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda yang Memasuki Masa Purnabakti

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mewakili gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov ) Lampung Fahrizal Darminto, melepas Purnabakti Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung Adi Erlansyah dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Adapun Pelepasan dilaksanakan di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis 29 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Sekdaprov mengapresiasi dan terima kasih kepada Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Pemprov Lampung.

"Merasa bangga karena saudara-saudara kita telah berhasil melalui masa menjadi pegawai yang keduanya sama-sama mengabdi selama 35 tahun. Terima kasih telah memberikan pengabdian kepada negara," ungkap Fahrizal.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Lampung, Sejumlah Daerah Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pelepasan PNS yang telah memasuki masa purna bhakti periode Januari hingga Maret 2024 sebanyak 159 orang.

Selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampun Fahrizal juga menjelaskan perjalanan panjang telah dilalui oleh keduanya dan seluruh PNS hingga berhasil memasuki purnabakti.

Ia mengatakan hal tersebut merupakan suatu anugerah dan tidak semua orang berkesempatan yang sama.

"Tidak semua berkesempatan menjadi PNS dan tidak semua berkesempatan pensiun dalam keadaan sehat, tersenyum dan berbahagia," ungkapnya.

BACA JUGA:BPBD Lampung Catat Ada 7 Daerah Ditetapkan Berstatus Siaga Bencana Hidrometeorologi

Fahrizal mengatakan Pemprov Lampung turut bergembira melepas Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis serta para ASN yang telah berjasa terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

"Kami dengan rasa ikhlas dan ikut merasa gembira melepas Bapak Adi dan Bapak Hamartoni serta seluruh pegawai yang memasuki masa purna bhakti. Pada hari ini kita melepas bapak ibu dalam keadaan happy ending, kita turut berbahagia," jelasnya.

Lanjutnya ia mengatakan Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis akan terus menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Provinsi Lampung.

"Semoga Bapak Adi dan Bapak Hamartoni beserta keluarga diberikan kesehatan, kebahagiaan, umur panjang yang barokah, rezeki yang berlimpah dan barokah. Kita semua bersama-sama tetap satu keluarga dan satu semangat," ungkap Fahrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: