Eva Dwiana Minta Forum OPD, Camat, Serta Lurah Aktif dalam Rencanakan Program Pemkot Bandar Lampung

Eva Dwiana Minta Forum OPD, Camat, Serta Lurah Aktif dalam Rencanakan Program Pemkot Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung meminta kepada semua Kepala Dinas dan juga kepada Peserta yang lain untuk proaktif dalam melanjutkan perencanaan program secara matang di Kota Bandar Lampung.

Lantaran hal itu disampaikan oleh Eva Dwiana saat selesai memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Forum Perangkat Daerah, dalam penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) untuk tahun 2025.

"Alhamdulillah pada hari ini kita sedang menyosialisasikan RKPD 2025, ada pembangunan dan program yang diharapkan bisa meningkatan kesejahteraan di Kota Bandar Lampung,"ucap Wali Kota Bandar Lampung.

Ia juga meminta program direncanakan benar-benar dilakukan secara aktif sehingga bisa berjalan dengan semestinya.

BACA JUGA:Si Jago Merah Lahap Gudang Solar di Sukabumi Bandar Lampung

"Bunda minta tolong juga dengan semua Dinas supaya aktif untuk melakukan program di dinasnya masing-masing. Dikarenakan program ini harus kita lakukan dengan baik seperti yang sudah-sudah," tambahnya.

Tidak lupa juga Eva Dwiana, menyebutkan beberapa program Pemkot Bandar Lampung yang akan berjalan mulai dari Pembangunan, Pendidikan dan juga kesehatan.

"Untuk Beasiswa selain dari Billing bagi SMA dan Perguruan tinggi masih kita lakukan sosialisasi, sedangkan untuk pembangunan kini sudah berjalan seperti stadion, kita juga akan melakukan pembangunan drainase yang ada di jalan Kota Bandar Lampung," imbuhnya.

Begitu juga untuk anggaran, yang akan terus kita lakukan penyesuain dan juga kebutuhan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Bersama Dengan DWP KKP Dorong Masyarakat Gemar Makan Daging Ikan

"Kalau bicara anggaran kita selalu melakukan penambahan, untuk pendidikan, infrastruktur, juga Kesehatan, sosial BPBD," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: