Pembelian Tiket KA Sudah Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi dan Mitra Resmi

Pembelian Tiket KA Sudah Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi dan Mitra Resmi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selaku Meneger Humas KAI Devisi Reginonal IV Tanjung Karang, Azhar Zaki Assjari mengatakan untuk pemesanan tiket mudik lebaran sudah bisa dilakukan dan dibeli H-45 atau pada per tanggal 15 Februari 2024.

Zaki mengatakan , supaya tidak kehabisan ataupun salah pembelian tiket untuk mudik lebaran KA Tanjung Karang, memberi himbauan bagi masyarakat untuk teliti dalam melakukan pembelian dan pemesanan tiket.

"Segera rencanakan perjalanan, dengan menentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan dalam memesan tiket supaya tidak kehabisan tiket dan ketinggalan kereta,"ucap Zaki.

Zaki pun memberi himbauan agar masyarakat untuk menghindari pembelian tiket dengan melalui pihak-pihak lain atau calo yang memberi beban tambahan yang tidak wajar.

BACA JUGA:Pemilu Selesai, Dokkes Polresta Bandar Lampung Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu

"Tentu bagi masyarakat diharapkan untuk selalu berhati-hati dalam membeli tiket ataupun dengan pihak-pihak yang nantinya tidak bertanggung jawab atas pemanfaatan momen dengan menjual tiket saat lebaran nanti,"tambahnya.

Pemesanan tiket KA saat mudik lebaran 2024 ini bisa juga dilakukan dengan melalui aplikasi Access by KAI, Call Center 121, aplikasi online travel agent (OTA), dan mitra resmi penjualan lainnya yang bekerja sama dengan KAI.

"Sedangkan untuk pemesanan tiket atau pembelian tiket KA Lebaran di stasiun hanya bisa dilayani sebelum tiga jam keberangkatan karena kita akan melakukan penyesuaian tempat duduk nya,"sambungnya.

Berikut ini untuk jadwal dan tanggal dalam pemesanan tiket KA Rajabasa saat Lebaran 2024 mendatang sebagai berikut ini.

BACA JUGA:Disdag Bandar Lampung akan Berikan Hidran untuk Pasar Way Halim sebagai Syarat SNI

_ 15 Februari (H-10 Lebaran) untuk keberangkatan 31 Maret 2024.

_ 16 Februari (H-9 Lebaran) untuk keberangkatan 1 April 2024.

_ 17 Februari (H-8 Lebaran) untuk keberangkatan 2 April 2024.

_ 18 Februari (H-7 Lebaran) untuk keberangkatan 3 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: