Quick Count Pemilu DPRD Lampung Barat, Edi Novial Dapat 4.000 Lebih Suara, Tertinggi di Dapil IV

Quick Count Pemilu DPRD Lampung Barat, Edi Novial Dapat 4.000 Lebih Suara, Tertinggi di Dapil IV

Pemilu 2024--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berdasarkan informasi dari hasil penghitungan cepat (quick count) Pemilu untuk daerah pilih (Dapil) IV Kabupaten Lampung Barat, wilayah Kecamatan Kebun Tebu, calon DPRD Kabupaten yang diprediksi lolos dari hasil suara yang telah terkumpul masih didominasi incumbent dan satu pendatang baru.

Dari keterangan sumber informasi yang dapat dipercaya, Caleg No Urut 2 PDI Perjuangan yang merupakan incumbent Edi Novial, S.Kom berada di posisi puncak dengan perolehan suara diatas 4.000.

Lalu menguntit caleg PDIP juga yang statusnya pendatang baru AM Yogi Amijaya, selain itu dua incumbent yakni Tomi Ardi dari Golkar dan Johartono dari Demokrat juga memperoleh suara yang cukup tinggi.

Dikonfirmasi via handphone, Edi Novial  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Dapil IV yang meliputi Sumber Jaya, Kebun Tebu, Gedung Surian dan Air Hitam khususnya dan Kabupaten Lambar yang telah bersama mensukseskan pesta demokrasi dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA:Hasil Quick Count DPR RI Dapil I Lampung Gerindra Unggul, PDIP Akan Diduduki Antara Mukhlis Basri atau Sudin

Perihal hasil suara yang telah diraih dan dari data yang masuk sementara ini di atas 4.000, pihaknya juga menyampaikan terimakasih.

Namun dirinya belum memberikan tanggapan lebih jauh melainkan meminta untuk bersabar menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU karena sekarang tengah berproses. 

"Mohon maaf saya belum dapat berkomentar karena semuanya masih berproses, kita sama-sama berdoa semoga hasil yang diraih sesuai harapan," sebutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: