Pamatwil Polda Lampung Cek TPS di Pesisir Barat

Pamatwil Polda Lampung Cek TPS di Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka asistensi pengamanan Pemilu 2024, Polres Pesisir Barat mendampingi Pamatwil Polda Lampung melaksanakan pengecekan pengamanan TPS di Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, terjun langsung ke Kabupaten Pesbar Pamatwil Polda Lampung Dir Polairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.Ik, M.H., dan Kabag RBP Rorena AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., Selaku Pamatwil Wilayah Hukum Polres Pesbar.

Dalam kunjungan ke sejumlah TPS Pamatwil Polda Lampung didampingi langsung Ketua KPU Pesbar Marlini, S.Hi, MA, Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, S.H, M.H, Kabag Ren Polres Pesisir Barat AKBP Jaelani, S.H, M.H., Kasat Lantas Polres Pesisir Barat Iptu Rudy Apriansyah unyi, S.H, dan Personil Polres Pesbar.

Kapolres Pesbar, AKBP. Alsyahendra, S.Ik, M.H., melalui Kasi Humas Ipda Kasiyono, S.E, M.H., mengatakan dalam rangka pengecekan kondisi TPS di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dilakukan sebagai langkah antisipatif mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:50 Persen Pejabat di Pesisir Barat Telah Sampaikan LHKPN

BACA JUGA:Pelaksanaan Pemilu di Pesisir Barat Berjalan Aman dan Lancar

“Tim Pamatwil Polda Lampung terjun ke Kabupaten Pesbar untuk memantau kondisi setiap TPS di wilayah hukum Polres Pesbar, dan memastikan semua TPS dalam kondisi aman,” kata dia.

Dikatakannya, Polres Pesbar sejak jauh-jauh hari telah melakukan langkah konkrit dalam mengantisipasi berbagai potensi kerawanan dalam pelaksanaan pemungutan suara.

“Sejauh ini kondisi TPS di Kabupaten Pesbar masih aman, semoga atas segala upaya yang telah dilakukan dan juga pengecekan  yang dilakukan semua kegiatan di TPS dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: