Nukman dan Zelda Gunakan Hak Pilih di TPS 07 Way Mengaku

Nukman dan Zelda Gunakan Hak Pilih di TPS 07 Way Mengaku

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., dan istri Zelda Naturi, S.Pd., menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu 14 Februari 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit sekitar pukul 08.00 WIB.

Menuju TPS 07 Waymengaku dengan berjalan kaki dari rumah dinas (Rumdis) Nukman dan Zelda didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) Burlianto Eka Putra, dan Kabid Komunikasi Informasi Publik (KIP) Diskominfo Lampung Barat Ansori, serta sejumlah wartawan.

Nukman dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

"Gunakan hak pilih, jangan golput. Suara setiap individu di Lampung Barat memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa," ungkapnya.

BACA JUGA:Tim Gabungan Laksanakan Patroli Jelang Pemilu

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Keistimewaan Do'a Nabi Yunus yang Diamalkan Sebelum Sholat Subuh

"Mari kita aktif datang ke TPS dan memberikan hak suara kita. Sekali lagi jangan Golput," sambungnya.

Selanjutnya, usai menyampaikan hak pilihnya Nukman dan Zelda kembali ke Rumdis yang tampak Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, SIK., Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, dan Kajari Lampung Barat M. Zainur Rochman, SH., tampak menunggu di Rumdis untuk agenda selanjutnya monitoring TPS.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: