Sambut Peringatan Isra' Mi'raj dan Imlek, TNI-Polri Bandar Lampung Gelar Bakti Religi

Sambut Peringatan Isra' Mi'raj dan Imlek, TNI-Polri Bandar Lampung Gelar Bakti Religi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan personil Polresra Bandar Lampung bersama Kodim 0410 Kota Bandar Lampung terjunkan untuk melakukan kegiatan bersih-bersih pada tempat ibadah.

Kegiatan ini bertemakan bhakti religi dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj dan Imlek sekaligus sebagai upa cooling system Pemilu 2024.

Selaku kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menyampaikan bahwa personel Polresta Bandar Lampung yang diterjunkan pada dua lokasi yaitu masjid Al Anwar, Teluk Betung Selatan dan juga Vihara Amurwa Bhumi, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

"Hari ini kami bersama Jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melakukan kegiatan bakti religi, sementara untuk Polsek jajaran disesuaikan dengan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, baik itu masjid ataupun vihara" ujar AKP Agustina Nilawati.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung dan BPOM Jalin Kerjasama

Lebih lanjut, Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan ini juga memberikan pesan toleransi ditengah keberagaman dan perbedaan masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Harapannya, kegiatan ini berdampak positif bagi kerukunan antar umat beragama, dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024," ujar Nila. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: