Pemkot Bandar Lampung dan BPOM Jalin Kerjasama

Pemkot Bandar Lampung dan BPOM Jalin Kerjasama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkot Bandar Lampung siap untuk mendorong masyarakat, utamanya para UMKM lokal untuk melabelkan produknya ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Bandar Lampung, saat menghadiri hari jadi BPOM.

"Hal ini bertujuan untuk menyebarkan informasi, dan memberi pendidikan serta komunikasi, dan memberikan pendidikan kepada masyarakat, tentang obat dan makanan agar bisa membedakan produk yang aman dan berbahaya,"ucapnya.

Selain dari itu juga keamanan memang menjadi tugas kita bersama, iya juga menyebut hal ini juga untuk membuat kepercayaan diri masyarakat dalam membeli produk.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Iimbau Pelajar Gunakan Hak Pilih dengan Semestinya

Kita selalu berkolaborasi, dengan harapan BPOM bersama Pemkot Bandar Lampung bisa terus bekerja sama dengan baik untuk masyarakat.

Soal obat, Wali Kota juga harus menekankan dan mengedukasi masyarakat jenis generik tidak kalah bagusnya dengan obat mahal lainnya.

"Obat generik itu baik dan juga bagus untuk masyarakat,"tambahnya.

Iya juga berharap, BPOM terus melakukan pencapaian yang baik, tentu utamanya untuk mengecek obat-obatan dan juga kosmetik yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Kasat Binmas Sambangi Pos Kamling

"Tidak kadaluarsa, serta tidak menyalahi aturan, itu harapan Kota Bandar Lampung mendapatkan itu semua. Mengingat Kota Bandar Lampung ini sedang gencar-gencarnya penyuluhan mengenai pengobatan baik, seperti obat generik tadi," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: