Libur Isra' Mi'raj dan Cuti Bersama Imlek, Divre IV Tanjung Karang Sediakan 11.684 Tempat Duduk

Libur Isra' Mi'raj dan Cuti Bersama Imlek, Divre IV Tanjung Karang Sediakan 11.684 Tempat Duduk

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Kerata Api Indonesia (Persero) dengan Devisi Regional IV Tanjung Karang akan mengoperasikan enak Kereta Api reguler per harinya.

Adapun untuk kereta-kereta tersebut yaitu ada dua KA Rajabasa relasi Tanjung Karang, menuju Kertapati (PP) dan juga empat KA Kuala Stabas relasi Tanjung Karang menuju Baturaja (PP).

"Untuk keberangkatan KA Rajabasa dari stasiun Tanjung Karang pada pukul 08.30 WIB dan untuk KA Kuala Stabas keberangkatan pada pukul 06.30 WIB, sedangkan pada pukul 13.30 WIB. Untuk pantau pada hari ini seluruh tiket sudah habis terjual dari tanggal 7 Februari sampai dengan 11 Februari 2024,"ungkap Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari.

Azhar Zaki mengatakan, libur panjang ini tidak ada penambahan kereta ataupun tempat duduk khususnya di Wilayah Divre IV Tanjungkarang dari hari normalnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung dan BPOM Jalin Kerjasama

Sedangkan untuk toral tempat duduk yang KAI Divre IV Tanjung Karang menyediakan dari tanggal 7 Februari sampai dengan 11 Februari ada sebanyak 11.684 tempat duduk.

"Untuk tempat duduk pada hari-hari tertentunya terpantau cukup padat. Adapun yang tertinggi yaitu pada tanggal 7 Februari ini mencapai pada jumlah 2.761 penumpang,"tambahnya.

Kami juga selalu menghimbau supaya masyarakat untuk bisa datang lebih awal ke stasiun guna menghindari ketinggalan kereta Api mengingat juga volume kendaraan di jalan raya cenderung padat saat hari libur Isra Mi'raj dan juga Cuti bersama Imlek ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: