Kebakaran di Pertashop Bangkunat, Satu Korban Ditemukan Hangus Terbakar

Kebakaran di Pertashop Bangkunat, Satu Korban Ditemukan Hangus Terbakar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Pekon Sukamarga, Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) digegerkan dengan adanya musibah kebakaran di wilayah tersebut. 

Pasalnya, musibah kebakaran itu menyebabkan satu korban meninggal dunia yang ditemukan dengan kondisi hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, musibah kebakaran itu diduga terjadi di salah satu bangunan Pertashop yang ada di Pemangku Ceringin, Pekon Sukamarga.

Peratin Sukamarga, M.Zainan Hariri, S.Pd.I., mengatakan saat ini korban yang hangus terbakar itu masih di Puskesmas Bangkunat. 

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Sujud dalam Shalat Itu Harus Benar!

BACA JUGA:BPNT Tahap I Cair, Bansos Tambahan Rp 600.000 akan Didistribusikan Secara Merata

"Iya benar ada musibah kebakaran, saat ini korban juga masih dibawa di Puskesmas Bangkunat," katanya.

Sementara itu, Camat Bangkunat, Yuzir, S.Pd., mengatakan bahwa, berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu 7 Februari 2024.

Pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai kejadian kebakaran hingga ada korban jiwa tersebut, karena saat ini juga pihaknya masih berada di Puskesmas Bangkunat.

"Jika sudah ada informasi kejelasannya baik kejadian maupun identitas korban itu nanti akan kita beritahukan kembali, karena saat ini juga masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian," katanya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Optimalkan Potensi Sumberdaya dan Sinergi Seluruh Stakeholder Guna Percepatan Pembangunan

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Gedung Baru Instalasi Farmasi

Terpisah, Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Bengkunat AKP Zulkifli, membenarkan adanya kejadian itu, untuk kejelasannya nanti akan diinformasikan kembali, karena saat ini pihaknya dan anggota juga masih melengkapi data dari kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: