Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Ini, Semua Masalah akan Langsung Diselesaikan Allah SWT

Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Ini, Semua Masalah akan Langsung Diselesaikan Allah SWT

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID- Sebagaimana yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat Amalan ini akan membuat masalah hidup akan diselesaikan langsung oleh Allah SWT.

"Allah akan bimbing langsung untuk menyelesaikan masalah hidupnya bagi orang yang menunaikan amalan ini," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Amalan ini akan membuat Allah langsung turun menyelesaikan masalah bagi setiap orang yang menjalankan dengan konsisten dan penuh dan kepasrahannya kepada Allah.

"Berulang kali disebutkan bahwa Allah akan memberikan pertolongan kepada hambanya yang setiap malam istiqomah untuk menunaikan sholat tahajud," jelas Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Keretakan Rumah Tangga Tanpa Bercerai Manurut Ustadz Adi Hidayat

Keistimewaan sholat tahajud sangat banyak, dan diantaranya Allah SWT akan langsung membantu hambanya untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya.

Bangunlah setiap malam untuk sholat tahajud, minimal 2 rokaat, sholat dengan khusyuk dan benar-benar penuh kepasrahan kepada Allah SWT.

Perbanyak dzikir dan mohon ampunan tiada henti kepada Allah, sampai hati yang terus merasa gundah dan gelisah karena masalah yang ada menjadi lebih tenang dan lapang.

Saat hati sudah mulai tenang, di saat itulah pertolongan Allah akan datang. Maka jangan berhenti memohon dan berdoa kepada Allah.

BACA JUGA:Dosa Ghibah dan Mencela Orang Menurut Ustadz Adi Hidayat

Semakin mendekat dan berdoa kepada Allah, maka pertolongan Allah juga akan semakin dekat.

Perlu diketahui bahwa semua masalah yang ada sudah diatur oleh Allah. Dan kita pasti bisa menyelesaikannya sendiri kecuali kita mintakan kepada Allah yang maha kuasa atas segalanya.

Cara sholat tahajud diantaranya bangun sebelum waktu subuh sekitar 15-20 menit sebelum waktu subuh. Waktu itu disebut sahar. Waktu yang paling mustajab untuk setiap orang yang berdoa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: