Camat Patoni Terjun Lakukan Persiapan Sambut Musrenbang Tingkat Kecamatan

Camat Patoni Terjun Lakukan Persiapan Sambut Musrenbang Tingkat Kecamatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyongsong pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Pemerintah Kecamatan Pagar Dewa bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong rencana 2 Februari 2024. 

Camat Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat Mat Patoni, S.Sos, M.Si., pimpin langsung gotong royong bersih-bersih lingkungan sebagai bentuk penghormatan kepada tim kabupaten yang akan dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Drs Nukman,M.M. 

Disampaikan Patoni sesuai harapan nantinya para peserta Musrenbang dapat menyepakati bersama secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah tersebut. 

Pada kesempatan yang sama juga PJ,Peratin Pagar Dewa Yoga Sugama, ST, MT, meyakini, pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan akan berjalan lancar, melalui persiapan sejak beberapa pekan terakhir agar segala macam keperluan saat bisa dilengkapi.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Tanggung Biaya BPJS Ketenagakerjaan untuk 1000 Warga

BACA JUGA:Lagi, Ada Pasien Terserang DBD, Puskesmas Liwa Ajak Maksimalkan PSN

Lanjutnya, diperkirakan juga nantinya peserta Musrenbang bisa menyatukan pikiran dan menajamkan usulan prioritas, karena tidak semua usulan dari setiap pekon dapat diakomodir mengingat keterbatasan anggaran.

“Sehingga dalam musrenbang usulan yang diajukan merupakan program prioritas yang betul-betul mendesak atau lebih dipertajam lagi yang mana yang harus didahulukan,” imbuh dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: