Wakapolda Lampung Apresiasi Kinerja Personel Polres Pesibar

Wakapolda Lampung Apresiasi Kinerja Personel Polres Pesibar

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Kunjungan kerja (Kunker) Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan melakukan pengecekan personil dan kesiapan Pemilu 2024 di Polres Pesisir Barat (Pesibar ) Selasa 23 Januari 2024.

Kegiatan kunjungan kerja Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang didampingi Karoops Kombes Pol Ardiansyah Daulay, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso.

Sesampainya di Pesibar disambut langsung Kapolres Pesibar AKBP Alsyahendra yang didampingi oleh Forkopimda Pesisir Barat, Stakholder Terkait dan Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, dan Personil Polres Pesibar.

Kehadiran Wakapolda di Polres Pesibar menerima laporan kesatuan wilayah oleh Kapolres Pesisir Barat.

BACA JUGA:Kembali Hadirkan Rute Penerbangan Lampung-Yogyakarta-Bali, Arinal Apresiasi Manajemen Lion Air

Kemudian juga terkait situasi pelaksanaan Pemilu 2024 di Polres Pesisir Barat yang keadaan masih lancar, aman dan nyaman.

Wakapolda kesempatan itu juga memberikan arahan dan melihat kesiapan menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan kunjungan ke Polres Pesisir barat ini bertujuan untuk melihat langsung sejauh mana kesiapan personil Polres Pesisir Barat dan situasi menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat ini," ungkapnya.

Untuk diketahui juga di Pesibar ada 21 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sangat rawan.

BACA JUGA:Pak Menteri Mau Lewat, Jalan Liwa-Ranau Mendadak Diperbaiki Dinas BMBK

"Kabupaten Pesisir barat ini terdapat 21 TPS sangat rawan. Kerawanan itu terkait dengan geografis dan di wilayah Pesisir barat ini juga sangat unik dalam pendistribusian logistik Pemilu di wilayah terpencil dengan menggunakan sarana yang ada" Kata Wakapolda Lampung.

Wakapolda, menjelaskan dengan jumlah personil polres pesibar yang minim pihaknya memberikan apresiasi.

BACA JUGA:Setelah 20 Tahun, Brigjen Ahmad Ramadan Pulang ke Kampung Halaman Jabat Wakapolda Lampung

"Dengan jumlah personil yang minum kita memberikan apresiasi atas kinerjanya. Tetap semangat, dan selalu lakukan kordinasi dan bekerjasama yang baik dengan forkopimda dan stakholder terkait apalagi dalam menghadapi tahapan pemilu 2024 agar aman, nyaman dan lancar,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: