Kapolsek Sumber Jaya Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Muslimat NU ke GBK

Kapolsek Sumber Jaya Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Muslimat NU ke GBK

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya menjaga kekondusifan dalam menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberangkatan muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Pemberangkatan Muslimat NU dari Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Way Tenong, Kecamatan Gedung Surian, Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Kebun Tebu tersebut dilaksanakan di Pekon Mutar Alam Kecamatan Way Tenong pada Jumat 19 Januari 2024.

Muslimat NU yang tergabung dari beberapa kecamatan tersebut berangkat ke stadion GBK Jakarta Dalam rangka menghadiri Kegiatan Dzikir, Doa dan Sholawat Menyambut Harlah NU ke-101 dan Harlah Muslimat NU Ke-78 untuk Kemaslahatan Bangsa.

Berdasarkan catatan data dari bagian Binmas Polsek Sumber Jaya, adapun jumlah yang berangkat dari Kecamatan Air Hitam, Way Tenong, Gedung Surian, Sumber Jaya dan Kebun Tebu sebanyak 49 orang.

BACA JUGA:Peratin Bedudu Bagikan 33 Ribu Bibit Tanaman Buah dan Sayuran

BACA JUGA:Hasil Musdesus, Pekon Turgak Tetapkan Penerima BLT DD 2024 Sebanyak 20 KPM

Personil yang melakukan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sumber Jaya AKP Rekson Syahrul didampingi Kanit Intelkam IPDA Fadhli, AR beserta Anggota Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat. 

Rekson Sahrul berpesan agar dalam perjalanan untuk tetap mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: