Kenalkan Lingkungan, Murid TK Negeri Batu Ketulis Kunjungi Kantor Kecamatan

Kenalkan Lingkungan, Murid TK Negeri Batu Ketulis Kunjungi Kantor Kecamatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperkenalkan lingkungan kepada anak-anak usia dini, TK Negeri Batu Ketulis melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Jumat 12 Januari 2024. 

Kunjungan murid TK itu didampingi para dewan guru dan disambut dan diterima oleh Camat Batu Ketulis Sri Handayani didampingi Plt Sekcam Batu Ketulis Amirulloh di Aula kantor kecamatan setempat.

Pada kesempatan itu, Sri Handayani menyambut baik kehadiran anak-anak di Kantor kecamatan setempat sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mendekatkan peserta didik dengan lingkungan pemerintah.

“Di tengah kegembiraan Peserta didik, mereka kita ajak berkomunikasi dan bermain di kantor kecamatan sekaligus memperkenalkan mereka dengan lingkungan pemerintahan yang diharapkan bisa memotivasi mereka untuk lebih semangat lagi belajar,” ujarnya.

BACA JUGA:Submit SIPKA Triwulan IV, Kankemenag Lampung Barat Capai Kinerja Sangat Baik

BACA JUGA:Jumat Berkah, Kapolres Lampung Barat Salurkan Bantuan Sembako

Sementara diungkap para guru pendamping tujuan dari kunjungan tersebut, yaitu melalui Program Pengenalan Lingkungan, adalah sebagai implementasi pembelajaran bertema, dimana kunjungan tersebut sesuai tema minggu ini, yaitu tentang Pekerjaan.

“Dengan mengunjungi Kantor kecamatan diharapkan anak-anak bisa mengenal lebih dekat, secara langsung pusat pemerintahan Kecamatan Batu Ketulis ini, mulai dari Camat dan para pejabat serta pegawai beserta ruangan-ruangannya,” jelasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: