Kapolres Tulang Bawang Bersama PJU Kunjungi Kantor Bupati

Kapolres Tulang Bawang Bersama PJU Kunjungi Kantor Bupati

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James Hi. Hutajulu, S.I.K, S.H, M.H, M.I.K., dengan didampingi Wakapolres dan para pejabat utama (PJU) Polres serta Kapolsek Menggala melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di kantor Bupati Tulang Bawang, Selasa 9 Januari 2024.

Saat tiba di kantor Bupati, Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Pj. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., dan Pejabat Pemkab Tulang Bawang yang memang telah menunggu kedatangan.

"Hari ini, saya didampingi Wakapolres, Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM., PJU Polres dan Kapolsek Menggala, Iptu Eman Supriatna, SH, MM., melakukan kunker di kantor Bupati Tulang Bawang," kata AKBP James.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi antar Kapolres Tulang Bawang yang baru dengan Pj. Bupati dan Pejabat Pemkab Tulang Bawang, sehingga tidak akan terjadi penyumbatan terkait informasi dan komunikasi.

BACA JUGA:Kabar Baik, Presiden Jokowi Umumkan Penerimaan CPNS 2024 Ada 2,3 Juta Formasi 690 untuk Fresh Graduate

"Saya sebagai Kapolres Tulang Bawang yang baru, harus memperkenalkan diri secara langsung kepada Forkopimda yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, dengan maksud tidak lain agar silaturahmi yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini bisa terus berlanjut," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menambahkan, kegiatan silaturahmi yang dilakukannya ini akan terus berlanjut, bukan hanya dengan Pemkab saja, tapi juga ke Kodim 0426 Tulang Bawang, Lanud Pangeran M Bunyamin, Para Tokoh dan Insan Pers, serta penyelenggara Pemilu 2024.

"Hal ini kami lakukan, untuk menjaga agar situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang tetap aman dan kondusif, yang mana kita ketahui bersama bahwa saat ini sedang berlangsung tahap kampanye pada Pemilu 2024," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: