Polres Pesisir Barat Pastikan Keamanan Kantor KPU

Polres Pesisir Barat Pastikan Keamanan Kantor KPU

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolres Pesisir Barat (Pesbar), memastikan keamanan Kantor KPU Kabupaten setempat dengan menempatkan personil yang rutin melakukan patroli di kantor penyelenggara pemilu yang berada di Pekon Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah itu.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.Ik, M.H., melalui Kasi Humas Ipda Kasiyono, S.E, M.H., mengatakan dalam rangka operasi mantap brata krakatau 2023-2024 Polres Pesbar melakukan pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Pesbar selama 24 jam setiap hari.

“Untuk memastikan keamanan kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU, Polres Pesbar telah menempatkan personil yang siaga selama 24 setiap hari,” kata dia.

Dijelaskannya, kegiatan pengamanan itu bertujuan untuk memastikan keamanan kantor KPU dan segala macam bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pemilu agar berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:RSUD Muhammad Thohir Sandang Predikat Akreditasi Paripurna

“Selain itu Polres Pesbar juga menempatkan personil untuk mengantisipasi agar tidak ada gangguan sedikitpun dalam tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat,” jelasnya. 

Ditambahkannya, pihaknya menghimbau seluruh masyarakat saling menghargai walau berbeda pilihan sehingga tidak sampai memecah belah persatuan.

“Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesbar tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Menurutnya, dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Pesbar yang aman dari gangguan Kamtibmas, tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan saja, melainkan masyarakat juga harus terlibat langsung.

BACA JUGA:Pengadaan CASN 2024, BKPSDM Pesisir Barat Akan Koordinasi ke Kemenpan RB

“Kita sama-sama berharap agar pelaksanaan pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari lagi bisa berjalan dengan maksimal, tidak ada gangguan yang dapat memecah belah,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: