136 Personel Polres Lampung Barat Disiagakan Amankan Malam Pergantian Tahun Baru

136 Personel Polres Lampung Barat Disiagakan Amankan Malam Pergantian Tahun Baru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik., memimpin apel pengamanan tahun baru yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres setempat, Minggu 31 Desember 2023 Pukul 17.00 WIB.

Apel itu diikuti sebanyak 136 personel polri yang akan dikerahkan untuk mengamankan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polres setempat.

Dalam apel tersebut AKBP Ryky Widya Muharam memerintahkan personel agar melakukan patroli secara berkala pada tempat tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat yang merayakan tahun baru.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, lakukan patroli secara berkala dan terus menerus sampai perayaan tahun baru dirasa selesai, kita pastikan perayaan tahun baru di wilayah lampung barat dapat berjalan lancar dan aman," ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun, Sejumlah Lokasi Wisata di Pesbar Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

AKBP Ryky menegaskan bahwa Polres Lampung Barat berkomitmen memberikan kenyamanan dan juga keamanan selama perayaan tahun baru. 

Oleh sebab itu pihaknya menghimbau masyarakat agar merayakan tahun baru tidak secara berlebihan, jaga keamanan dan hindari pelanggaran.

Ditambahkan Kabag Ops Kompol Ery Hafri, S.H. selaku pengendali Operasi dan pengamanan bahwa dalam pengamanan tahun baru ini diminta para perwira pengendali agar benar benar memastikan personel melaksanakan pengamanan dan patroli tempat yang telah di ploting.

“Untuk besok diperkirakan banyak masyarakat yang melaksanakan liburan tahun baru, saya minta personel yang sudah terseprint tetap melaksanakan tugas esok hari termasuk personel polsek jajaran Polres Lampung Barat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: