Turnamen Badminton Season 3 PB Serai Serumpun Pekon Sukaraja Meriah

Turnamen Badminton Season 3 PB Serai Serumpun Pekon Sukaraja Meriah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Open Turnamen Badminton season tiga  yang di fasilitasi Persatuan Badminton (PB) Serai Serumpun, Pekon Sukarja, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dilaksanakan dari Tanggal 23 hingga 30 Desember berlangsung sukses.

Malam Minggu menjadi partai puncak pertandingan yang diikuti 78 atlet ganda, tergantung dari enam kecamatan yakni Way Tenong, Sekincau, Pagar Dewa, Sumberjaya, Air Hitam dan Gedung Surian. 

Pada partai final yang memperebutkan Juara pertama, kedua, ketiga dan keempat tersebut dihadiri langsung Penjabat (Pj) Peratin Warno, S.E., Ketua LHP Samsul Edwar, Tokoh Masyarkat Guswadi, dan unsur lainnya serta masyarkat pencinta bulu tangkis.

Pada open turnamen yang di pusatkan di GSG Serai Serumpun tersebut Juara Pertama, Ketiga dan Harapan Satu, di raih tuan rumah.

 BACA JUGA:Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun, Polres Pesisir Barat Beberkan Capaian Selama Tahun 2023

- Juara l Aria dan Agus Pekon Sukaraja

- Juara ll Arius Dan Asef Kecamatan Sumberjaya

- Juara lll  Andri dan Irwan Pekon Sukarja 

- Juara lV Riswan dan Aris Pekon Sukaraja 

BACA JUGA:DPP LBH-KIS Bahas Kinerja Tahun 2023 Sekaligus Program Kerja 2024

Untuk para juara panitia memberikan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan. 

"Turnamen yang kita laksanakan akhir tahun ini menjadi open ketiga," terang Ketua Panitia Pelaksana Fasilas Chairies.

Atas nama pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan untuk menyukseskan open turnamen tersebut dan berharap kedepannya dapat melangsungkan season keempat.

Sementara dalam sambutan pada penutupan turnamen PJ Peratin mengapresiasi turnamen tersebut asalnya selain menjaring bakat dan minat masyarakat dalam bidang olahraga bulutangkis kegiatan itu juga menjadi wadah silaturahmi dalam memperkokoh kebersamaan untuk kemajuan olahraga khususnya badminton di wilayah itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: