Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Lampung Timur Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Lampung Timur Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID  – Menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Lilin Krakatau 2023.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan dengan mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik keramaian di Kabupaten Lampung Timur yang bersinergi dengan TNI, Pol PP, Dishub, BPBD, Senkom, Banser dan Pramuka. 

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur (Kapolres Lamtim) AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Daerah Lampung Ny. Riri Rizal mendatangi Pos Pam dan Pos Yan, Sabtu 30 Desember 2023.

Selain menyambangi, pihaknya juga memberikan makanan dan minuman kepada seluruh petugas baik Pos Pam dan Pos Yan.

BACA JUGA:Kadisnaker Lampung Disebut Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah KONI, Ini Kata Sekdaprov Lampung

Kapolres mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh petugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang dimana seluruh petugas yang pastinya lelah bekerja demi keamanan dan kelancaran Nataru,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur juga menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

“Ini memang sudah menjadi program Bhayangkari Cabang Lampung Timur yang merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli yang artinya kita peduli terhadap semua unsur yang juga meliputi petugas Kepolisian dan unsur lain yang bersinergi menjaga keamanan selama pelaksanaan libur Nataru,” jelasnya.

BACA JUGA:Langgar Kode Etik Profesi, Personel Polres Lampung Timur Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

Selain dari pada Kapolres dan Ketua Bhayangkari, juga Nampak mendampingi yakni Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur dengan mengunjungi 5 Pos yakni Pos Pelayanan Labuhan Ratu, Pos Pengamanan Sribhawono, Pos Pelayanan Karya Makmur, Pos Pengamanan Pugung Raharjo dan Pos Pengamanan Pekalongan.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari berharap hal ini dapat membantu pelaksanaan tugas seluruh petugas dan dapat menjadi manfaat baik sehingga petugas dapat bekerja dalam keadaan sehat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: