Solid, Responsif dan Peningkatan Pelayanan Publik Maksimal Jadi Harapan Kapolres Lampung Barat Kepada Anggota

Solid, Responsif dan Peningkatan Pelayanan Publik Maksimal Jadi Harapan Kapolres Lampung Barat Kepada Anggota

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K., memiliki harapan besar terhadap personelnya, setelah hampir sebulan menjabat sebagai polisi nomor satu di bumi beguai jejama sai betik tersebut.

Setidaknya ada tiga harapan sekaligus penekanan kepada seluruh jajarannya, mulai dari solidaritas, responsif dan juga terkait dengan pelayanan publik.

Menurut AKBP Ryky, bahwa terjaganya personel yang solid menjadi hal yang paling penting di tubuh kepolisian.

"Kami sampaikan perihal solidaritas internal, kami terus berupaya untuk menyatukan visi dan misi," ungkap AKBP Ryky saat acara Release akhir tahun 2023 yang digelar di aula Rupatama Polres setempat Kamis 28 Desember 2023.

BACA JUGA:47 TPS Rawan dan 4 Sangat Rawan di Pemilu 2024, Polres Lampung Barat Beri Perhatian Khusus

Kedua, lanjut AKBP Ryky, yakni responsif dimana seluruh anggotanya diminta untuk cepat merespon semua persoalan yang terjadi.

"Saya minta anggota untuk merespon cepat aduan-aduan masyarakat, apapun itu," kata dia.

Terakhir soal pelayanan publik, ia meminta kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga harapan masyarakat terhadap kepolisian bisa ditingkatkan.

Ia juga mengaku pihaknya akan terus membenahi sarana dan prasarana khususnya dalam mendukung pelayanan publik. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari kepolisian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: