Jalan Mulus, Seminung Lumbok Resort Siap Sambut Wisatawan

Jalan Mulus, Seminung Lumbok Resort Siap Sambut Wisatawan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan kondisi terkini ruas jalan Sukau-Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat yang mulus, maka akan sangat mendukung keberadaan destinasi wisata Danau Ranau, dalam hal ini Seminung Lumbok Resort yang menjadi salah satu objek wisata yang menawarkan keindahan alam dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Barat Dahlin, M.Pd., didampingi Kepala UPT Sarana dan Prasarana Disporapar Ihzrim mengungkapkan, tidak bisa dipungkiri, selama ini kondisi jalan yang buruk membuat wisatawan enggan untuk berkunjung ke Seminung Lumbok Resort.

Namun dengan telah ditanganinya ruas jalan menuju destinasi wisata kebanggaan Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut maka wisatawan bisa berkunjung tanpa keluhan khususnya soal kondisi jalan.

Terlebih, kata dia, peningkatan sarana dan prasarana serta pelayanan di Seminung Lumbok Resort terus menjadi perhatian pemerintah daerah. 

BACA JUGA:6 Parpol di Lampung Barat Tidak Kunjung Sampaikan LPJ Bantuan Keuangan

Sehingga saat ini fasilitas di Seminung Lumbok Resort sudah bisa memanjakan wisatawan yang berkunjung.

"Seminung Lumbok Resort memiliki 18 kamar tidur, Convention Hall yang bisa menampung 400-500 orang, ruang makan dan karaoke, dermaga perahu, dan dua bungalow VIP itu," ungkapnya.

Dengan fasilitas yang tersedia, kata dia, selain bisa menjadi pilihan untuk berlibur bagi wisatawan, juga bisa menjadi tempat untuk diselenggarakannya event-event, pelatihan maupun rapat dan lainnya.

"Lokasi Seminung Lumbok Resort menawarkan keindahan alam bagi pengunjung, lokasi tepat menghadap Danau Ranau yang tentunya keindahan alam yang ditawarkan tidak akan mengecewakan," kata dia.

BACA JUGA:Bawaslu Lampung Barat Rekrut 982 Pengawas TPS

Terkait dengan tarif bermalam di Seminung Lumbok Resort, sambung dia, sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, untuk sewa kamar jenis Jenis Deluxe Rp385.000, Deluxe B Rp330.000, Standar A Rp220.000.

Cottage A Rp825.000, cottage B Rp495.000 per malam. Kemudian untuk sewa Hall A  Rp330.000, Hall B 75.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: