Maknai Hari Ibu TP-PKK Pekon Trimulyo Gelar Jalan Sehat Lomba dan Turnamen

Maknai Hari Ibu TP-PKK Pekon Trimulyo Gelar Jalan Sehat Lomba dan Turnamen

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan dan memaknai Hari Ibu tahun 2023, TP-PKK Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat menggelar jalan sehat dan beragam lomba yang melibatkan seluruh unsur masyarakat dipusatkan di balai pekon setempat, Sabtu (23 Desember 2023). 

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ibu berlangsung meriah dan diikuti dengan antusias yang tinggi masyarakat Pekon Trimulyo dan dari pekon tetangga lainnya.

Seperti halnya jalan sehat diikuti oleh seluruh unsur masyarakat baik kalangan anak-anak remaja hingga dewasa, sementara pada kegiatan lomba diantaranya masak nasi goreng yang pesertanya PJ Peratin Buchori, S.P., Ketua LHP dan Anggota, selain itu juga lomba balap karung, lomba joget dan estafet air yang pesertanya pasukan emak-emak, kader-kader Pekon Trimulyo.

Saat di konfirmasi Ketua TP-PKK Sukmawati, S.P.d menegaskan, kegiatan hari ibu ini dikelola oleh ibu-ibu PKK Pekon Trimulyo dan seluruh kader-kader yang tujuannya agar peran serta ibu-ibu ini lebih meningkat di semua kegiatan pekon.

BACA JUGA:315 Guru di Kabupaten Lampung Barat Lulus Seleksi PPPK 2023. Cek Ini Rinciannya!

Selain itu hari besok juga masih dalam rangkaian peringatan dan memeriahkan hari ibu, akan dilaksanakan lomba volly ball putri antar pekon se-Kecamatan Gedung Surian di pusatkan di Pemangku Air Dingin ll. 

"Lomba volly ball ini selain dalam rangka memeriahkan hari ibu, juga upaya untuk menjaring dan seleksi bibit unggul pemain kecamatan nantinya," terangnya.

Dalam upaya menyemangati peserta lomba, turnamen dan jalan sehat panitia juga menyediakan hadiah menarik (doorprize) untuk jalan sehat dan uang pembinaan bagi peserta volly ball. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: