Berikut Ini 9 Rekomendasi Wisata di Provinsi Kepulauan Riau

Berikut Ini 9 Rekomendasi Wisata di Provinsi Kepulauan Riau

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tempat destinasi wisata di Pulau Belitung, yang terletak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan menawarkan tempat liburan yang indah seperti pantai serta beberapa tempat yang indah dan menawan lainya.

Tidak hanya pulau, wilayah tersebut juga menyimpan sejumlah wisata air terjun yang eksotik yang dapat dinikmati oleh para wisatawan.

Berdasarkan informasi yang beredar, berikut adalah beberapa tempat wisata yang patut dikunjungi saat berlibur ke Pulau Belitung, diantaranya: 

1 Kota Manggar

BACA JUGA:Destinasi Wisata Negeri di Atas Awan, Salah Satunya Ada di Lampung

Ini dia nih, kuliner yang paling melegenda dari Belitung, yakni kopi manggar. Manggar sendiri merupakan sebuah kota kecil di Belitung yang terkenal dengan budaya ngopinya.

Di sepanjang jalan, Sobat Pesona akan mendapati banyak sekali warung kopi saat berada di kota ini. 

Itulah mengapa, Manggar kerap disebut sebagai kota 1001 warung kopi.

Kalau Sobat Pesona termasuk pecinta kopi, wajib banget mengunjungi destinasi ini. Kopi manggar memiliki rasa yang istimewa dan beraroma wangi yang berbeda dari jenis kopi lainnya.

BACA JUGA:Kembali Terima Amanah Sebagai Pj Bupati, Nukman Sekeluarga Panjatkan Rasa Syukur

Sembari menikmati kopi manggar yang spesial, ada juga ragam camilan lezat yang disediakan di warung-warung kopi.

2 Tanjung Kelayang

Hamparan pantai berpasir putih yang memikat dihiasi dengan bongkahan batu besar yang menjadi ikon dari Pulau Belitung ada di Tanjung Kelayang.

Salah satu destinasi wisata prioritas Indonesia ini sangat terkenal dengan garis pantainya yang panjang dan perairannya yang tenang, sehingga sangat cocok untuk aktivitas berenang, snorkeling, kayak, dan olahraga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: