Selain Nukman, Zelda Naturi Juga Terima SK Perpanjangan Sebagai Ketua TP-PKK Lampung Barat

Selain Nukman, Zelda Naturi Juga Terima SK Perpanjangan Sebagai Ketua TP-PKK Lampung Barat

--

BACA JUGA:Jelang Penghujung Tahun, Peratin Kejadian Salurkan BLT DD dan Bantuan Beras CPP

"Kepercayaan Pemerintah maupun segenap elemen masyarakat yang telah diberikan kepada Saudara-Saudara, tentunya harus disikapi dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, agar target-target pembangunan yang telah ditetapkan dalam rangka peningkatan kualitas kehidupan dan penghidupan masyarakat dapat segera terwujud," jelas Gubernur Arinal.

"Dalam hal tersebut, penguatan koordinasi, komunikasi, kerjasama, sinergitas serta korelasi peran fungsi dari dan kepada segenap stakeholder yang ada menjadi mutlak untuk dilakukan," ucapnya.

Mengingat beban tugas yang diemban penjabat Bupati tersebut, Gubernur Arinal meminta agar dapat membagi waktu secara efektif, dengan mendelegasikan tugas-tugas kedinasan yang bersifat umum kepada jajaran struktural maupun fungsional yang ada di masing-masing perangkat daerah, sesuai jenjang, keahlian dan tanggung jawab yang diberikan.

Terakhir, Gubernur Lampung menyampaikan selamat kepada Pj. Bupati Lampung Barat beserta ketua TP-PKK setempat.

BACA JUGA:PPKS SDN 1 Way Petai, Keberhasilan Kepala Sekolah Tak Lepas dari Dukungan Lingkungan Sekolah

"Saya secara pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Pj. Bupati Lampung Barat Semoga kedepannya dapat mengemban amanah yang telah diberikan untuk memajukan Kabupaten Lampung Barat," pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Drs. Adi Utama, Asisten, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: