Kolaborasi Ustadz Adi Hidayat dengan Ijeck Dalam Kejuaran Tenis Meja

Kolaborasi Ustadz Adi Hidayat dengan Ijeck Dalam Kejuaran Tenis Meja

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kejuaraan tenis meja Ustadz Adi Hidayat Super Series III digelar di di GOR Cemara Asri, Deli Serdang.

Kejuaraan yang bertema:

"Mushannif" Muda, Sportif, Handal dan Inovatif.

Kejuaraan yang dilaksanakan di Sumut ini, Ustadz Adi Hidayat berkolaborasi dengan Musa Rajekshah, mantan Wakil Gubernur Sumut dan juga selaku Ketua Yayasan Haji Anif.

BACA JUGA:Ini Dua Surat Rahasia Mempercepat Terkabulnya Do'a Menurut Ustadz Adi Hidayat

“Sebetulnya UAH Super Series III harusnya di Lampung dilaksanakan, tapi aura Haji Anif itu melintasi batas, dari haul saya memahami bahwa ada semangat kebaikan dan sosok seorang Musannif. Jadi ini persembahan untuk Haji Anif, dari yang bisa kami berikan semoga kebaikan-kebaikan dapat menginspirasi bagi banyak orang,” ujar Adi Hidayat.

Ini terinspirasi dari almarhum Haji Anif, ayah dari Ijeck, yang selalu memberikan manfaat-manfaat dimana ia berpijak.

“Jadi disini saya menginginkan spiritnya meluas bukan hanya menjadi yayasan yang support masjid dengan target membangun 99 masjid, menyediakan kendaraan pembersih masjid, tapi juga dapat menginspirasi kita semua,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

“ Ingin tunjukan ada atlet-atlet muda dari Indonesia yang menyampaikan pesan untuk dunia bahwa kita ini punya jiwa nasionalisme yang kuat, punya kesadaran yang kokoh dalam membangun negeri dan juga berzikir kalau ini adalah sosok-sosok yang akan mengisi nilai-nilai kebangsaan kedepannya. Jaringan kami bukan hanya di Indonesia tapi juga ada di belahan dunia dan pertandingan ini akan dilihat mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ini Pentingnya Visi Kehidupan Menurut Ustadz Adi Hidayat

Ijeck disini berharap turnamen dapat menggairahkan tenis meja di Sumt.

Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan dakwah tidak hanya dilakukan di masjid Tapi dapat dilakukan di mana saja.

“Tapi value dari agama sejatinya itu menyebar di semua aktivitas kita semua. Kami bukan ingin membatasi tapi atlet yang mengikuti event ini spesial pakai legging, dan di tunjukkan selalu ada harmoni, nilai spiritual dan nasionalisme yang disatukan lewat olahraga,” katanya.

UAH menyampaikan series III ini pertandingan dibuat mix agar dapat menambah pengalaman untuk para atlet dan series keempat pertandingan akan dilakukan sesuai dengan negara asal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: