Polda Lampung Bahas Seputar Pengamanan saat Nataru

Polda Lampung Bahas Seputar Pengamanan saat Nataru

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Polda Lampung gelar rapat koordinasi (rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Krakatau 2023.

Adapun kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Umar Effendi yang dilaksanakan bertempat di Hotel Horisson Lampung, Jum'at 15 Desember 2023.

Rakor Lintas Sektoral ini dilaksanakan untuk membahas Pengamanan Menyambut Natal dan Tahu baru di Wilayah Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan dan Pengamanan terhadap masyarakat pada perayaan Natal 2023 Dan tahun baru 2024 agar terciptanya situasi Kamtibmas diwilkum Polda Lampung yang aman, lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Soal Kasus 4 Tahanan Narkoba Kabur, 6 Petugas Rutan Tahti Ditahan Polda Lampung

"Rapat koordinasi Lintas Sektoral ini merupakan wadah dalam melakukan Musyawarah antara Lintas sektoral untuk menemukan kesepakatan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pengamanan Perayaan Nataru," ungkapnya.

Kapolda Lampung juga mengatakan melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral mari kita tingkatkan sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam Perayaan Nataru.

"Saya yakin melalui koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergis yang baik, segala hambatan dan kekurangan dapat diselesaikan bersama-sama dan saya berharap kepada para Stakeholder dan instansi pemerintah terkait dapat mendukung agar kegiatan Operasi Lilin Krakatau 2023 di Provinsi Lampung berjalan dengan baik," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: