Bupati Nanang Ermanto Dapat Kejutan dari Jajaran Pemkab Lampung Selatan di Hari Ulang Tahunnya ke-56

Bupati Nanang Ermanto Dapat Kejutan dari Jajaran Pemkab Lampung Selatan di Hari Ulang Tahunnya ke-56

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, merayakan ulang tahun ke-56 dengan kejutan istimewa yang disiapkan oleh sang istri, Hj. Winarni Nanang Ermanto, serta didukung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin dan anggota Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Perayaan ulang tahun ini berlangsung dalam suasana hangat saat Coffee Morning di Kantor Bupati Lampung Selatan pada Selasa (10 Oktober 2023). 

Meskipun sederhana, momen ini memancarkan keakraban di antara anggota pemerintahan, menciptakan atmosfer keluarga. 

Seluruh pejabat dan staf ikut meramaikan acara dengan memberikan ucapan selamat kepada Bupati yang genap berusia 56 tahun pada hari itu.

Bupati yang dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat ini sangat terkejut dengan kejutan tersebut. 

Nanang Ermanto merasa bersyukur memiliki tim pemerintahan yang solid dan saling peduli.

"Dengan penuh rasa syukur dan haru, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Pagi ini, saya kena prank dua kali, hadir pak Kapolres bersama Kajari, jajaran Forkopimda mengetuk pintu kamar saya memberikan kejutan," ujar Nanang.

"Saya sudah curiga ketika cucu saya ikut, pasti ada permainan di sini. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doa-doanya," tambahnya.

Pada hari yang istimewa ini, H. Nanang Ermanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam kepemimpinannya di Lampung Selatan. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pemkab Lampung Selatan yang turut serta dalam memajukan daerah.

"Terima kasih atas support dan doa. Mudah-mudahan dengan terus membangun kebersamaan, kita bisa mewujudkan apa yang kita impikan dan cita-citakan, selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT," tutur Nanang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, sebagai perwakilan seluruh jajaran Perangkat Daerah, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Nanang Ermanto yang memasuki usia 56 tahun. 

Thamrin berharap agar beliau senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan perlindungan dalam memimpin Kabupaten yang terletak di ujung Pulau Sumatera.

"Kami, seluruh staf Pemkab Lampung Selatan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Bupati. Semoga beliau selalu diberikan keberkahan, panjang umur, dan kesehatan," ungkap Thamrin dengan penuh harap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: