Jajaran Polresta Bandar Lampung Amankan 19 Titik Lokasi Kampanye

Jajaran Polresta Bandar Lampung Amankan 19 Titik Lokasi Kampanye

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan tahap kampanye Pemilu tahun 2024, Polresta Bandar Lampung terus melakukan upaya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

Dengan melakukan serta memberikan pengaman pada setiap tahapan kampanye yang digelar pada wilayah Kota Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung menyiagakan 260 personil pengamanan guna memberikan pengaman pada 19 lokasi titik kampanye terbesar yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Selaku kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam melakukan tahapan kampanye ini merupakan bentuk dari komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Wali Kota Eva Dwiana Menerima Penghargaan Innovative Government Award IG 2023

"Pada hari ini ada 19 lokasi titik kampanye, tersebar di sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung" ujar Iptu Agustina Nilawati.

Pada tahapan kampanye Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.

Menurut Nila, secara umum kampanye ini dilakukan secara tatap muka atau door to door.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu ikut berkontribusi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, jangan mudah untuk terprovokasi" ungkap Nila.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Melakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung

Selaku Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

"Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024,pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: