Menyambut Natal, Polresta Bandar Lampung Mengadakan Bakti Sosial

Menyambut Natal, Polresta Bandar Lampung Mengadakan Bakti Sosial

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aiptu Joyo Sarwono tak bisa menahan haru saat sejumlah personel Polresta Bandar Lampung mengunjungi kediamannya yang terletak di Jalan Tirta Ria gang mawar 6 RT 01 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kanit II Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung Ipda H. Paijan, tentu disambut hangat oleh Keluarga Aiptu Joyo Sarwono.

Kami selaku humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Natal sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap personilnya yang saat ini sedang sakit. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami, harapannya, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga" ucap Iptu Agustina Nilawati.

BACA JUGA:Pembangunan JPO Siger Milenial Bandar Lampung Terus Dikebut, Ini Perkembangan Terbarunya

Aiptu Joyo Sarwono yang juga merupakan anggota Polresta Bandar Lampung yang saat ini berdinas di Seksi Dokkes dan sudah 7 tahun menderita sakit stroke. 

Nur Efi, Istri Aiptu Joyo mengucapkan rasa terima kasih kepada Polresta Bandar Lampung yang telah peduli dan meluangkan waktunya datang mengunjungi suaminya Aiptu Joyo Sarwono. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bandar Lampung, yang sudah peduli kepada kami, ini memberikan dampak positif bagi kami, memberikan semangat bagi kami" ungkap Nur Efi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: