Dalam Acara HUT Logistik Polri Ke-76, Polresta Bandar Lampung Gelar Syukuran

Dalam Acara HUT Logistik Polri Ke-76, Polresta Bandar Lampung Gelar Syukuran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Logistik Polri ke-76, yang bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung.

Syukuran ini juga dilaksanakan secara virtual bersama Mabes Polri, serta dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., dengan diikuti para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, serta Para Kapolsek Jajaran.

Dalam sambutannya yang disampaikan, Kapolresta Bandar Lampung menekankan pentingnya peran Logistik Polri dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Kepolisian.

"Logistik yang tangguh dan kuat menjadi pondasi utama bagi kelancaran setiap tugas operasional Kepolisian terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Kombes Pol Ino Harianto.

BACA JUGA:Anies Optimis Unggul di Pilpres 2024, Belajar dari Pengalaman di Pilgub DKI Jakarta

Kombes Pol Ino Harianto juga menekankan bahwa pengelolaan Logistik yang handal dan efisien, sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini, berharap momentum HUT Ke 76 ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh anggota Kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan Logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: